Beberapa hari ini muncul virus baru yang hampir sama dengan kasus diatas, tapi cara kerjanya agak berbeda, pada kasus kali ini sang pembuat virus tidak menggunakan cara diatas tapi memanfaatkan Addon pada browser, dibawah ini ada dua contoh virus tersebut. Bagaimana caranya agar kita terhindar dari virus tersebut? Sampai disini dulu tulisan saya, bila ada beberapa kata-kata yang kurang cocok pada komputer Anda, misalnya di komputer Anda menggunakan Browser lain ataupun setelan bahasa yang berbeda tinggal sesuaikan saja, saya disini hanya menyampaikan apa adanya sesuai keadaan komputer saya.
Previous Post. Next Post. Related Posts. Setelah login ke akun Facebookmu, kamu dapat mencoba untuk mengecek inbox Facebook melalui aplikasi ini. Kamu dapat chat seperti biasa, dan mengirimkan stiker kepada temanmu melalui inbox di aplikasi Facebook Lite ini.
Namun karena aplikasi Lite adalah versi mini dari Facebook, tentu saja ada beberapa fitur yang tidak tersedia. Misalnya video call , filter, percakapan rahasia, dan sebagainya. Cara lain untuk membuka inbox Facebook tanpa Messenger adalah dengan menggunakan browser di smartphonemu.
Tanpa menggunakan tambahan aplikasi pun, kamu masih bisa membuka inbox Facebook. Kamu bebas menggunakan browser apapun yang terpasang di HPmu. Namun kali ini kami akan mencontohkannya dengan menggunakan browser Chrome.
Setelah itu login ke-akun Facebook seperti biasa. Cobalah untuk membuka inbox Facebook. Kamu dapat membukanya melalui ikon pesan. Berikut tampilan inbox di situs facebook versi mobile. Perhatikan pada halaman sebelah kanan, jika nanti kamu sudah terdaftar dan ingin membuka e-mail, maka masukkan id yahoo dan password kamu, lalu klik Sign in.
Tapi karena kamu belum mendaftar, dan belum mempunyai Id yahoo dan paswordnya, jadi silahkan klik saja tombol Sign Up yang berada pada bagian bawahnya tombol sign in,terkadang juga berada di bagian atas, pokoknya cari saja yang bertuliskan Sign Up atau Daftar, jika tidak ada tombol Sign up bisa juga menggunakan tombol Create New Account. Tombol Sign up dan Create new Account sama fungsinya yaitu untuk membuat akun yahoo atau mendaftar di yahoo. Perhatikan gambar di bawah ini three.
Setelah kamu klik Sign Up atau Create New Account, akan muncul halaman berisi formulir pendaftaran pada e-mail yahoo seperti pada gambar di bawah ini. Perhatian: untuk gambar di bawah ini merupakan tampilan antar muka lama, jika kamu menemui tampilan antar muka baru silahkan lihat gambar antar muka yang baru di bawahnya. Tampilan antar muka lama formulir pembuatan e-mail yahoo Jika sudah tampil seperti halaman di atas, silahkan masukkan knowledge-data identitas diri kamu susuai kolom yang telah disediakan.
Jika kamu bingung perhatikan contoh pengisiannya di bawah ini. Mohon di perhatikan, gambar di bawah ini hanya contoh, jika nama kamu bukan Martono ya jangan diisi martono tampilan antar muka lama Tampilan antar muka baru pada formulir pendaftaran pembuatan e-mail yahoo. Baru baru ini yahoo melakukan perubahan pada tampilan antar muka pendaftaran e mail yahoo, Menjadi lebih sederhana seperti gambar di bawah ini. Cara membuat email pada antar muka baru ini menjadi lebih mudah, hanya perlu dua kali pengisian knowledge.
Pengisian data pertama Masukan knowledge diri kamu, mulai nama depan, nama belakang, id yahoo yang nantinya menjadi alamat e-mail , pasword, konfirmasi pasword, tanggal lahir, dan jenis kelamin. Untuk nomor telepon atau e-mail alternatif boleh dikosongkan. Tampilan antar muka baru b. Pengisian knowledge kedua: tampilan antar muka baru Penjelasan pengisian: a. Karena e mail alternatif ini berfungsi jika kamu nanti lupa dengan pasword kamu, maka pasword kamu nanti bisa direset didapatkan lewat e mail alternatif yang kamu masukkan tadi.
Untuk pilihan pertanyaan, tinggal pilih saja salah satu sudah disediakan, jadi tidak perlu bikin pertanyaan dan jawabannya masukan sendiri, bagian itu fungsinya juga sama dengan email Alternate. Yaitu untuk mereset password jika kamu lupa dengan pasword kamu, nanti pertanyaan yang kamu pilih tadi akan muncul, dan kamu masukkan jawaban yang kamu buat tadi untuk membuat password baru.
Masukkan code capta pada kolom yang disediakan, maksudnya yahoo meminta memasukkan code seperti itu adalah untuk menjaga keamanan server yahoo dari mesin spam. Karena mesin spam tidak bisa membaca code capta, kecuali hanya manusia.
Jika code capta sulit dibaca, klik klah icon dua panah bengkok di sebelah kiri kode capta. Maka nanti kode capta akan berubah menjadi bentuk yang lain. Cara mengirimkan virus ke hp lewat ponsel ini bisa work pada semua jenis dan tipe hp seperti android, windows phone, iphone, dan hp jadul symbian. Untuk lebih jelasnya berikut adalah link virus untuk hp dan cara menggunakannya buat anda :.
Pastikan semua kode di atas sudah kamu salin yah?
0コメント